Minggu, 21 Maret 2010

Finally Free Tonight

Okay, babe! LET'S ROCK!

*nari2*
Blog : "Oi, lo sarap ya?"
Gue : "Nggak. Cuma gila. Huehehehehehe."
Blog : "Sinting. Lo veter di RSJ Grogol ya?"
Gue : "Nggak. Tapi lulusan SLB. Nyahahahaha."
Blog : "... Edan..."

Ahahahahaha! Yeaaah!! Alhamdulillah ultah Taekwondo berjalan LANCAR selancar jalan tol Jakarta-Merak! MWAHAHAHAHAHA!!

Gue bertugas sebagai ketua panitia ultah, jadi rada2 ribet. Sumpah, tahun depan pasti repot lagi deh. Hohoho. Jadi tadi acaranya ngaret 1,5 jam. Jadi baru mulai jam setengah 12. Gokil nggak tuh? Udah gitu Sabrina jadi MC sendirian. Parahnya lagi, kita duduk di samping Sabum Anwar, ketua Modus Club. And di samping Sabum Yano. Awalnya kita nggak ngeh tuh, baru ngeh pas dikasih tau kakak kelas. Abis itu berdua pada gemeteran mau duduk lagi. Hehehehe. Ngeri di-Dolio-Chagi dari saung. Wakakakakak.

Eeh, ada kejadian aneh!! Gue dan panitia2 lagi pada makan di saung konsumsi (kecil banget deh saung kita, jadi secukupnya aja). Lagi enak2 makan tuh pake ayam presto and nasi uduk, tau2 ada cicak pohon nangkring di samping gue!

Gue : "..."
Cicak : "... Halo..."
Gue : *menghentakkan kaki ke saung* BAK.
Cicak : *kabur*
Gue : "Hiiih!! Mainnya jangan kesini napa!"

Untuk sementara gue bisa tenang. Tapi...
Cicak : *kepalanya muncul dari celah di bawah saung* "Ehm... Mbak..."
Gue : "Ett dah! Nggak kapok apa lo?!" BAK.
Cicak : "Heeh!! Tunggu!! Gue cuma mau makan doang!!"
Gue : "Pergii!! Jangan mainan di sinii!!"

Ronde kedua selesai. Cicak rese pun menghilang.

Selesai makan2, pada nangkring di luar saung. Gue ikutan. Muter2 saung sambil liat2 pemandangan plus narsis2 ria lumayan laah. hehe. Terus, balik ke saung. Ternyata...

Cicak : *nangkring di dalam saung* "Mumpung mbak2 tadi nggak ada, gue ngejarah apa yaa??"
Gue : "Heeh!! Anjrit! Ngapain lo di dalam sana?!" BAK BAK BAK.
Cicak : *ngibrit* "TOLOONG!! SATPOL PP!!"
Gue : "MAINANNYA JANGAN DI SINIIII!!" BAK.

Dan dia lenyap nggak tau kemana. Kak Safru sama temennya malah cengo ngeliatin gue ngamuk2 sama cicak. hehe. Bukan apa2, tapi kalo ada cicak main di deket makanan gue langsung sebel. Bokap gue begitu soalnya. Dia ngeliat cicak di meja makan aja pasti langsung dipukul pake pukulan lalat terus dikasih buat makanan kura2. Hoho. Bokap kejaaam. Nyahahahaha.

Aaah, gue capeeeek!! Pengen tidur tapi nggak mood. ehehehe. Konyol yaa? Wakakakakak.

Liburan seminggu niih. Tugas2 banyak banget. Fisika, Bahasa Indonesia, dkk. Well, okee deeh ini emang tugas gue. Yang rada ribet yaa Bahasa Indonesia. Tugasnya disuruh bikin drama cerita rakyat. Satu kelompok 10 orang, dan kelompok gue baru ada 7 orang. Gue, Prita, Bidar, Barita, Dimas, Nay, dan Febi. Kurang 3 lagi neeh!! Sabrina mau gue ajak tapi nak2 pada nggak setuju (HUWWAAAA...).

Dan bingungnya lagi, dramanya tentang apa neeh? Dimas nyuruh gue yang ngerjain naskahnya, sedangkan kesepakatan sama anggota2nya aja belum ada. Mending pake persetujuan mereka dulu, baru gue bikin. Hmm... Pengennya sih Malin Kundang tapi diubah jadi Maling Kutang. Tapi itu kan udah jadi film -___-' Nggak masalah sih, asal Dimas yang jadi pemerang Aming-nya. nyahahahaha. Oii, Pak Ketu! Bantuin gue napa bikin naskahnya! Masa gue doang seeh?? Tega amet daah... (Amet aja nggak tega). Nyeeeh.

Okee, that's it. Gue capek banget. Eia, pernah denger Mando Diao? Gue nggak tau band dari mana, tapi lagunya enak2! Gue tau tuh band dari temen fb gue, si Brian Haner Jr (ngakunya sih begitu). Dia ngefans sama Gustav Noren, gitarisnya Mando Diao. Pas gue tanya dia tau nggak lagu2 Mando Diao yang bagus apa aja, soalnya gue pengen denger. Brian malah ngomong ke gue lewat chat lagu apa aja yang gue mau, nanti sama dia mau di download lewat youtube. Aww... manis banget sih tuh anak. Wakakakak. Yaa gue jawab lagu2 Mando Diao yang dia suka sama beberapa lagu country. Terus ujung2nya dia nanya, "Okay then. So how am I gonna send it to you?" dan gue ngakak, "And that's the question I can't answer! Hahahahaha!" Dia ketawa juga, "Hahahaha, that's the one I haven't figured out yet. But I will find the way for you anyway." Aww... Briaaaan... Dia di California, gue di Indonesia. Kejauhan, buu. Udah, lo terbang ke sini aja, Bri. hehehe.

Lagu2 Mando Diao (baca : Man-Du Dai-e-oh. kayaknya sih begitu. hehe) yang keren tuh Paralyzed, Crystal, Go Out Tonight, Dance With Somebody, Added Family, dan Long Before Rock And Roll. Masih ada banyak yang keren, tapi belum sempet gue cek. Gustav Noren emang keren sih permainannya, plus suaranya! Dia nyumbang nyanyi lhooo!! ahahahaha.

"I will go out tonight. Don't wanna waste my time. I feel I'm bound to fly and I don't love you no more. I say I'm hanging out. Don't wanna waste my pride. I will go out tonight and I don't love you no more." - Mando Diao-Go Out Tonight.

XOXO,
+ReeVelation+

0 komentar: