Selasa, 03 November 2009

27,5 Derajat Celcius

Haduuh.... Kayaknya gue demam...
Ya, 27,5 derajat celcius, itu kayaknya emang suhu gue hari ini dan dari seminggu yang lalu. Nggak tau deh apa yang bikin gue kayak gini. Antara tekanan batin (halah) sama kecapekan. Kayaknya sih dua-duanya. Coba gue urutin dulu kegiatan2 gue :
1. Skulla yang bikin ribet.
2. Pelajaran2 yang susahnya setengah mampus.
3. Jadwal Taekwondo yang sampe malem, kadang gue sampe rumah udah nggak bisa ngapa2in lagi. Dan gebrakan maut pun terjadi : tidur di atas buku pelajaran setelah 10 menit berusaha ngerjain pr.
4. Tekanan dari ortu. Sumpah, gue rasanya pengen minggat dari rumah!
5. Temen2 yang kadang bikin gue ilfil and sakit hati.


Sumpah, gue nggak nyangka kalo keliatannya hidup kelam gue di kelas 9 bakalan terulang lagi. Dulu, gue adalah anak yang pendiem banget di kelas. Gue introvert, terlalu menutup diri. Karena gue tau kalo gue nggak bakalan bisa nge-blend sama gaulnya anak2 kelas 9 dulu. Aliran gue berubah, gue jadi emo. Terlalu emo, sendirian, kesepian, stress, and gue bener2 kehilangan arah. Dulu gue kira cowok gue bisa bantu gue buat berubah. Nyatanya? 5 bulan jadian kandas tengah jalan (gue yang mutusin lhooo! bangganyaaa! hehe). Dan neraka hidup mulai menggerogoti gue. Bahkan hari pelepasan adalah puncak kesengsaraan gue, di mana gue ngeliat dengan jelas batas antara gue dan anak2 gaul tersebut. Di mana gue harus duduk sendiri dengan perasaan yang udah hancur, udah nggak bisa lagi gue nahan diri gue buat nggak nangis. Rasanya gue pengen dikubur aja dalam tanah. Gue nggak tahan.
Dan sekarang di kelas 10, gue mulai merasa perubahan. Apalagi setelah ketemu Prita, temen sebangku gue yang supel abis and kocak. Dia bisa bikin hari2 gue ceria, lebih ceria dan dia udah gue anggep sebagai orang yang paling gue percaya. Bahkan gue bisa temenan sama mantan musuh gue (halah), Bidar alias Amel. Terus ada juga Sabrina yang punya kehidupan rahasia (ciieh), Putri yang pinternya kayak Einstein, dll (baca = de-el-el). Gue mulai ngerasa bahwa gue bisa ngerubah masa2 suram gue menjadi masa yang lebih ceria.
Tapi ini nggak berlangsung lama. Tekanan itu terus menghujani gue. Setiap hari, setiap detik, setiap kali gue berusaha melarikan diri ke alam khayalan gue, di mana nggak ada seorangpun yang bisa mengusik gue. Tetep aja gue ngerasa sakit sendiri. Demam yang sekarang lagi gue alami juga kayaknya pengaruh dari segala masalah gue. Rasanya gue pengen ke tempat yang sepi dan teriak yang kenceng! Kenceng banget sampe tetangga gue pada ngirim surat protes atas polusi suara yang gue bikin. Tapi gue nggak peduli. Dunia ini terlalu sempit dan kejam, dan gue nggak mau jadi salah satu orang yang berada di posisi terbawah.

Gue bukan budak dunia.


Setiap tawa yang gue keluarin, setiap kali gue mikirin rasa sakit itu, semakin sering gue berpikir buat apa gue nanggung 'penyakit' ini. Penyakit yang timbul dalam pribadi gue sejak gue kelas 8, yaitu di saat gue mendapat sedikit perhatian dan banyak tekanan. Saat itulah gue mulai membuat pribadi kedua, yang setelah gue pikir2 namanya adalah Terry Devil. Terry nggak suka kesenangan. Terry udah terbiasa sama kebencian dan pengkhianatan. Terry nggak bakalan nangis kalo terluka, nggak bakalan nyerah kalo dihujat. Terry, dia pribadi kedua gue yang bener2 ngebantu gue. Tiap gue bercermin, gue keluarin semua uneg2 gue dan gue ngapus sendiri air mata gue, seakan2 Terry bener2 ada di depan gue dan dia yang ngedengerin semua curhat itu. Tapi di kelas 9, nggak tau kenapa, Terry udah tidur. Terry nggak bakalan bangun lagi. Yang sekarang gue lihat di cermin bukan lagi Terry, tapi Asri. Asri yang menyedihkan, yang mungkin nggak semua orang tau apa masalahnya.


But life goes on, so do I. Gue nggak bakalan nyerah seperti Terry. Dia udah ngajarin banyak banget sama gue. Dan kalo dia emang nggak bakalan bangkit lagi, itu berarti dia pengen gue hidup mandiri. Gue pengen tetep berdiri tanpa bantuan Terry. Karena gue tau, hidup emang penuh cobaan. Positive Thinking aja laah. =)


+ReeVelation+


Foto dimana gue merasa bahwa gue bukanlah bagian dari mereka =





Ketauan kan yang mana gue? Apa cuma gara2 gue beda sendiri, anak2 jadi memperlakukan gue dengan berbeda juga?


Foto2 temen2 gue yang gue berterimakasih banget ke mereka karena mereka udah bantu menghapus kehidupan gue yang gelap=





Gue, Prita, Bidar, Sabrina, and Putri.
Tanpa mereka, gue mungkin udah mati (dalem amet buu...)





Gue, Arisky, Je-el, Irfan, Ibhe, Ophie, and satu lagi gue lupa (sorii)
Mereka bikin semangat gue untuk hidup muncul lagi.





Juwita, Daffa, Ghani, Nila, Nay, Febi, gue, Nanda, and Rhanty.
X-4 nggak bakalan rame tanpa mereka =D





Gue, Wienda, and Aghni.
GRINDRA (Aghni, Asri, Wienda) bener2 jadi tempat curhat yang asik.


So, life really goes one, rite?

0 komentar: