Sabtu, 07 November 2009

Demam Lagi?

Hadoooh... Lo nggak bakalan percaya apa yang udah gue alamin hari ini. Gue ikut Pendalaman Materi alias PM di skulla. Kaget? Pastinya nggak! OMG (baca = o-em-ji) bayangiin!! Seorang Asri yang rebel dan susah diatur bisa-bisanya ikut PM di hari sabtu! Rajin ameet!! Bukan rajin, kerajinan. Hehe. Dan siapakah gurunya? Si Mr. M! Huaaah... kayaknya gue udah damai sama dia deeh. hehe.
So, hari ini bener2 ngaco. Gue dateng telat, masuk ke kelasnya jam 9.30 pagi. Padahal itu masih PM sesi pertama. Jadinya gue terpaksa ikut juga ke sesi kedua, dari jam 10 sampe jam 12. Sinting! Otak gue sampe mumeeeet!! Tapi ada bagusnya juga siih. Gue jadi tau materi2 buat bab 5 tentang Stoikiometri (apaan coba tuh?). Bagus deeh. Setidaknya ada kemajuan. Tapi tetep aja gue nggak niat masuk IPA. Hehe.
Besok ada eskul Taekwondo. Males banget dateng... Mana besok anak2 pada mau ke Blenger Burger di Lamandao, Barito. Gue pengen ikut, tapi nggak dapet ijin dari ortu. Padahal gue pengen sekalian ke outletnya sepupu gue, Kak Bulan. Nama outletnya Moon Addict kalo nggak salah (berarti bener). Tapi yaa, sudahlaah. Nanti gue sms Bidar, Prita, and Sabrina. Mau ngabarin mereka kalo gue nggak bisa dateng. Sekalian sms Kak Shaka, bilang juga kalo gue nggak bisa dateng. Habisnya masa seminggu gue masuk skulla mulu? Kapan gue liburnya? Ya nggak??

Haduuh lagi. Hari ini gue demam, lagi. Kayaknya darah rendah kumat niih. Nggak bisa ngapa2in selain nge-blog, online, shalat, makan, main ps, main game, ngakak, nonton tv, baca komik, dll. Lhaa? itu apa namanya kalo bukan ngapa2in? Hehe. Alesan ameet sih gue.

Okee, saatnya balik ke facebook! Gue cabut dulu yee. Cao! Bakpao!


+ReeVelation+


Salam damai buat anak2 Taekwondo yang lain. Hehe. Sori gue nggak bisa dateng. Maklum. Jadwal padet. hehe.

0 komentar: