Kamis, 05 November 2009

Balas Dendaaaam!!

Balas dendam! Ya! Itulah yang pengen gue lakuin sekarang!!
Kenapa? Padahal gue tau kalo balas dendam adalah perbuatan dosa dalam agama manapun (ciieh. Sok alim banget dah gue). Tapi bener2 deeh! Rasanya pengen gue borong pistol Colt 45, shotgun, machine gun, bahkan kalium sianida buat bunuh orang yang gue sebel.

Guru gue sendiri.

*menghindar dari serangan sendal2 yang dilempar murid2 SMA 29*
Tungguuuu!! Gue becandaaa!!! ^__^' hehe.
Okee,  mari kita sebut nih guru dengan Mr. Money (Mr. M)!!
Tau nggak kenapa gue benci banget sama dia?? Karena dia adalah koruptor kecil di skulla gue!! Kemarin gue ulangan Kimia, open book sih, jadi lumayan. Jawaban PG udah gue yakiiiin banget kalo bener. And yang jawaban essay juga udah gue cermatin sampe susah payah! Temen sebangku gue, Prita, dia copy-paste jawaban essay gue. Yaa gue bolehin laah. Secara dia juga sahabat gue. Hehe.

Dengan yakin gue serahin tuh lembar jawaban ke Mr. M.

TAPI HARI INI GUE KECEWA BERAAAAT!!!

Ulangan Kimia dibagiin di depan kelas. Dengan penuh harapan gue berdoa! Tapi berapakah nilai gue?? Berapakah nilai orang setengah sinting yang bernama Asri ini??

40.

"........"

"........ G-gue..."

"...... O-M-G....."

"GUE NGGAK PERCAYAAAAA!!!"

BOOM. Langit2 kelas gue runtuh. Menewaskan 38 anak, dan menyisakan satu siswi sarap.

Gue stress! Langsung down rasanya! Anjriiiit. Gue cocokin jawaban2 gue dengan Prita, yang ternyata dia dapet 60!! WHOOOAAA!! ANJIRT BANGEEET!!!
Padahal dia yang nyontek sama gue, kok bisa2nya nilai dia lebih tinggi?! Putri aja dapet 80! Wow! Tapi back to topic, gue kesel setengah mati sama Mr. M. Pengen rasanya gue laporin ke Komnas HAM! Whoooaaa!! Bisa gila gueee!!!

Nggak berapa lama, Prita berusaha ngehibur gue. Caranya? Dia nari jaipongan di depan kelas.

PLAK.

Ehe. Nggak deng, becanda lagi.

P : "Asrii, nilai lo berapa??"
A : "40!" *cemberut. beteee*
P : "Masa?! OMG, nggak mungkin!!"
A : "Paling Mr. M melakukan kesalahan. Huuh... Dia mah mikirin uang mulu..."
P : "Dimas! Dimas!"

Dimas yang lagi asik dengerin Gita Gutawa di hapenya, mendadak nengok dan nggak bisa nyembunyiin kalo dia baru aja nyanyi2 kecil.

D : "Ya?" *dengan suara berat kayak bapak2*
P : "Kimia dapet berapa?"
D : "64. Kenapa?"
P : "Ya, makasih. Radifaaan!!"

Radifan langsung nengok.

R : "Ya??"
P : "Kimia dapet berapa?!"
R : "60."
P : "Ooh... Gue tau sekarang..."
A : "Tau apaan? Tau bacem?" (baca = tahu bacem. Maksa? Emang... =P)
P : "Lo jarang ikut Pendalaman Materi Kimia tiap sabtu kan, Srii??"
A : "Emang jarang. Males banget. Lagian musti bayar 10ribu. Rugi kan gue?"
P : "NAH! SI MR. M CUMA NGASIH NILAI BAGUS SAMA YANG SERING IKUTAN PM-NYA DIAAA!!"
A : "Apaaa?!?!"
P : "Iyaa! Begitu kata gue!"


Bisa dibilang itu bukan hiburan, melainkan provokasi. Well, kok masih ada yang korupsi ya?? Padahal KPK lagi diinjek2 sama buaya. Udah gitu tikus2 kok pada keliaran terus di got2 ya? Yaah, itu sih emang naluri alamiah binatang. Mana ada cicak nginjek2 buaya? And mana ada tikus yang keliaran di rumah mewah? Kecuali kalo manusia udah mulai nggak waras dengan memelihara tikus got dalam rumah.

So, dengan keselnya gue melanjutkan setengah hari. Untung ada Taekwondo hari kamis, jadi gue lampiasin kemarahan dan kekesalan gue ke target yang dipegang sama Bidar. Ganti2an sih sebetulnya. Pertama yang megang target Bidar, terus lama2 Prita, terus gue, terus Sabrina. Dan gue cuma fokus satu hal, gue nendang target dengan bayang2 wajah Mr. M di pikiran gue. Grrrr.....

Tapi gue juga ngambil hikmahnya. Kayaknya sabtu besok gue bakalan ngikutin PM-nya dia. Rese. Nggak ada istirahat dah! Senin sampe jumat skulla, sabtu PM, minggu latian Taekwondo. Well, inilah hidup. Terus berlanjut sampe gue juga ngerasa bahwa nggak ada yang bisa gue lakuin buat ngerubah tabiat guru gue itu. Okee, gue putuskan bahwa gue juga yang harus berubah. SMA nggak kayak SMP dulu, bisa seneng2 sepulang skulla. Apalagi sekarang ortu gue over protective banget. Rasanya kayak napi yang dapet resi gitu. Huuh... Bete.


Eia, baru aja bokap nge-poke gue! Dia bilang, "Mandi! Jangan mainan komputer terus!" okee okee. Gue juga niatnya begitu kok, Pap. Daripada gue gatel2 mendingan mandi deeh. Hahay. Jorok banget sih gue... Tapi kalo emang dasarnya gue demen ma komputer maah jangan ditanya!! Dari kecil umur 5 tahun udah belajar pake Ms. Word. Buat apa? Mainin Clip Art-nya. Gue paste di dokumennya sampe penuh. Hahahaha. Dan sekarang gue udah mulai naik level. Setidaknya gue udah mulai belajar pake Mozilla Firefox and beberapa aplikasi tersembunyi lainnya. Termasuk ngunduh aplikasi legal buat download video dan lagu, terus bisa convert juga! Yaaay!! Tapi tetep aja gue disuruh masuk jurusan Sastra Inggris. Hmm... Padahal gue pengen banget masuk Skulla Seni. Well, an artist can't only live with the paintings. They live with their hearts and souls, and the way they paint the canvas is the way they paint their lives. Haha. Tumben gue bisa bikin tulisan kayak gitu! Nyontek dimana ya??


+ReeVelation+

Aaah, thanks to Putri udah minjemin bajunya ke gue. Gue tadi lupa bawa sabuk dobok gue sendiri. Hehe. Konyol. And thanks for the free lunch! Oia, satu lagi. Makasih buat tukang cimol yang udah bikin mulut gue terbakar kepedesan. Sialan, gue dikasih cabe!!

0 komentar: